Welcome, Guest. Please login or register.

Author Topic: pelatihan...  (Read 1720 times)

fazri

  • Guest
pelatihan...
« on: January 31, 2009, 05:54:43 PM »
kami nak elka mau buat pelatihan...
ad yg bisa bantu ide gak..?
ide kami tu nih..
"MENDESAIN PRINTER CIRCUIT BOARD"

Offline Rizaldi 05

  • JTE Members
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 221
  • santai tapi pasti...
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
  • NIM: 0541510058
  • NIP: NONE
Re: pelatihan...
« Reply #1 on: January 31, 2009, 11:51:22 PM »
kekekeke..
no idea.. untuk pelatihan kali ini...
terus juga.. ga ngerti-ngerti kali aq :P
Stay Hungry, Stay Foolish

Offline Adi Sunardy

  • The man who sold the world
  • Administrator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 608
  • Just an Ordinary Man
    • botaksetan
    • botaksetan@gmail.com
    • botaksetan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Microsoft Internet Explorer 7.0 Microsoft Internet Explorer 7.0
    • sharing is caring
  • NIM: 9741511065
  • NIP: NONE
Re: pelatihan...
« Reply #2 on: February 01, 2009, 04:39:11 PM »
You are not allowed to view links. Register or Login
kami nak elka mau buat pelatihan...
ad yg bisa bantu ide gak..?
ide kami tu nih..
"MENDESAIN PRINTER CIRCUIT BOARD"

Lha itu kan udah ide? Sekarang dari satu Judul, kembangkan kerangka dan kalender kerjanya. Pelan-pelan....
 
What to do today, what to do tomorrow, what to do next...
kalau sudah ada kerangka...kembangkan lagi jadi SOP atau Juklak..jadi deh...
 
Emang sih kalau cuma cakap-cakap kayak aku gini sih gampang...:D, cuma ya itu tadi. Kalau ide sudah ada seperti di atas, tinggal dipikirin langkah-langkah untuk implementasinya, kendala dan solusi bla bla bla...termasuk bentuk panitia kali ya...
 
IMHO lho...In my humble opinion :D
Jabat Erat,


Adi Sunardy
You are not allowed to view links. Register or Login